Raker FKMI FT 2013


RAKER FKMI FT 2013
"KEBANGKITAN PEMUDA ISLAM"



Wahai pemuda Islam bersatulah!
Dunia Islam menanti langkah sucimu
Luruskan niat di hati
Rapat barisan sejati
Jadikan diri pemuda Rabbani
Allah ghayyatuna
Muhammad qudwatuna
Qur'an dusturuna
Jihad sabiluna
Allah tujuanku
Muhammad tauladanku
Qur'an petunjukku
dan jihad jalanku
Syahid di jalan Allah cita-cita tertinggi
(Mars Pemuda Islam -Izzatul Islam nasyid)


Raker FKMI tahun 2013 ini bertemakan "Kebangkitan Pemuda Islam", sesuai tema ini merupakan sebuah gebrakan awal dari FKMI untuk membangun pemuda-pemudi Islam untuk bangkit dan menegakkan Islam sesuai dengan anjuran Rasulullah.
Raker yang diadakan pada 16 maret 2013 kemarin di Ruang 203 D3 Elektro, dihadiri Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Universitas Diponegoro Prof.Dr.Ir.Abdullah, MSc  selaku Kemahasiswaan FT, ini membuktikan bahwa birokrasi saat ini sangat mendukung sebuah gerakan muslim mahasiswa khususnya di DIII teknik untuk berdakwah mengembangkan Islam. Di raker 2013 ini juga dihadiri oleh Bapak Edi sebagai Sekretaris Program Diploma FT Undip. Pada kesempatan tersebut Bapak Abdullah dan Bapak Edi menyampaikan harapan sangat besar ke FKMI, dibuktikan dengan penyempatan waktu untuk hadir disamping kesibukan-kesibukan beliau untuk membuka raker FKMI 2013 dan menyampaikan beberapa wejangan dan kalimat penyemangat untuk pengurus baru FKMI FT 2013 agar lebih baik kedepannya dalam membawa misi dakwah serta mengembangkan kemampuan berorganisasi dalam kepengurusannya.
Selain dari birokrasi dan pengurus, agenda Raker FKMI 2013 inijuga dihadiri oleh Ketua Insani Undip, Ketua BEM FT KM Undip, Ketua Rohis Izzati FT, perwakilan dari SMFT KM Undip, Ketua Himpunan Mahasiswa di lingkup D3 Teknik, dan alumni-alumni FKMI. Harapannya, semua program kerja (proker) FKMI yang telah dipaparkan pada Raker tahun ini dapat berjalan dengan baik, bermanfaat, serta FKMI FT dapat menjadi tempat silaturrahim bertemunya berbagai perwakilan organisasi dan mahasiswa.
         Tak lupa juga, selepas ishoma agenda Raker FKMI 2013 juga diisi dengan taujih yang sangat luar biasa dari Akh Jovi Permata untuk lebih meningkatkan tsaqofah Islamiyah, meletupkan semangat pemuda muslim kini melalui pembelajaran dari pemuda-pemuda muslim dahsyat zaman keemasan perjuangan Islam, serta mengingatkan perbaikan diri, moral, akhlaq, khususnya kepada pengurus FKMI 2013. Semangat kebangkitan!!



Siap Menorehkan Peradaban!

1 komentar: