Buletin SEMANGAT

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, atas seizin Allah SWT, FKMI Undip pada Thun 2012 ini memperluas media Syi'arnya melalui buletin. Yang mana ini merupakan salah satu media Syi'ar baru. Walaupun sebenarnya pada periode-periode sebelumnya Buletin ini juga telah digunakan. Namun, mengalami beberapa kendala. Dan pada tahun 2012 ini, Rohis FKMI membuat sebuah buletin yang kami mulai dari awal, dari proses penyusunan Tim Redaksi. Kami memberi Buletin FKMI ini dengan nama Buletin SEMANGAT (Selembar yang Penuh Manfaat).

Latar Belakang Pemilihan Nama Buletin
  • Untuk para pengurus FKMI sendiri, diharapkan selalu semangat dalam menjalankan amanahnya, dan selalu semngst untuk menjunjung tinggi agama ALLAH. (Islam).
  • Sesuai dengan namanya, yaitu SEMANGAT. Buletin ini diharapkan menjadi salah satu seumber penyemangat baru bagi kalangan yang membacanya. Dengan beberapa konten-konten yang kreatif yang terkandung di dalam buletin ini. 
  • Hanya dengan membaca judulnya (yang mana dalam pendesaiannya kata SEMANGAT kita tampilkan dengan ukuran yang besar pada halaman pertama), secara tidak langsung, para pembaca telah mengucapkan kata SEMANGAT yang InsyaALLAH dapat mengingatkan mereka untuk selalu semangat, dalam menjalankna segala aktivitasnya.
  • Kata SEMANGAT, merupakan kata yang umum atau Familiar. Dan juga memiliki suatu arti yang "Istimewa". Sehingga diharapkan dapat mencakup semua kalangan.
SEMANGAT (Selembar yang Penuh Manfaat)
Dalam buletin ini, kami mengambil sebuah slogan yaitu "Selembar yang Penuh Manfaat". Sesuai dengan tujuan penciptaan buletin ini, yaitu agar dapat memberikan manfaat bagi seluruh kalangan yang membaca. Walaupun buletin ini hanya satu lembar.

Bismillah... Ayo SEMANGAT...

0 komentar:

Posting Komentar